rrrRRRRgggh!!!

Anj*ng...

Gw ga ngerti banget sekarang ini gw sangat-sangat benci ma mantan gw. Karena kebiasaan dia yang menjelek-jelekan orang, termasuk gw sendiri sering di jelek-jelekin dibelakang gw walopun dulu gw masih pacar dia. Bahkan sekarang dia uda berani terang-terangan menjelekkan dihadapan gw.

Gimana gw ga sakit hati banget, dia berani menjelek-jelekan gw dihadapan 2 karyawan baru gw, mau ditaruh dimana muka gw. Gw ngerasa ga punya wibawa dihadapan staff gw. Sehingga akhirnya gw berani berbuat nekat, amarah gw mencuat ga terkontrol. Gw uda hilang kesabaran. Karena gw merasa dilecehkan ma tu cewe.

Padahal selama ini gw sangat sabar ngadepin dia, gw selalau ngebela dia walopun dia punya banyak kesalahan dihadapan atasan gw. Dan ternyata ini balasannya ke gw.

Dasar tu cewe baj*ngan!!!

No comments:

Post a Comment