Shandy Sondoro Siap Luncurkan Album!


Shandy Sondoro, penyanyi Indonesia yang lama bermukim di Jerman akan meluncurkan album di bawah label Sony Music pertengahan 2010 mendatang. Nama Shandy populer setelah menjuarai festival New Wave 2009, sebuah kontes penyanyi pop internasional terbesar dan terpopuler di Latvia dan Eropa Timur.

Sebagai langkah awal, pria asal Ciputat ini akan merilis album bertajuk "Jazz In The City with Sandhy Sundoro". Album tersebut merupakan kompilasi yang mengangkat lagu-lagu jazz yang mudah dinikmati, dan Shandy membawakan dua lagu karyanya sendiri yang bertajuk "Malam Biru (Kasihku)" dan "End Of The Rainbow".

Shandy hidup dalam keluarga berlatar belakang musik yang kuat. Ia berada di Berlin untuk melanjutkan studinya di jurusan arsitektur. Berawal dari keinginan memiliki kerja sampingan untuk membiayai kuliahnya di Berlin, Shandy kemudian terjun sebagai musisi jalanan.

Karir musik Shandy di Berlin meningkat dan banyak dikenal publik Jerman sejak tampil di salah satu acara televisi nasional Jerman ProSieben pada 2007. Karirnya semakin cemerlang sejak mengikuti kompetisi bakat internasional di kawasan Eropa Timur, "New Wave 2009", dan berhasil menjadi juara pertama bersama kontestan dari Ukraina.

Sejak menjuarai "New Wave 2009", Sandhy disibukkan dengan penampilan di televisi dan tur keliling Eropa hingga akhirnya ia bergabung dengan Sony Music setelah perusahaan rekaman itu melihat konsernya pada Juni lalu.

Buat yang belum tahu seperti apa penampilan Shandy, berikut video salah satu penampilannya. (antara/bug)



Original Post | indonesiantunes

don't forget to make a little review/comment on post comment

No comments:

Post a Comment