Kerispatih Kehilangan Sammy


Akhirnya, Kerispatih dengan resmi menyatakan bahwa Sammy tidak lagi menjadi vokalis group band. Ini bersangkutan dengan terjeratnya sammy pada kasus narkoba pada pekan kemaren. Hingga sekarang Kerispatih masih belum menentukan siapa gerangan yang akan menggantikan posisi Sammy. Disebut-sebut sebagai penggantinya adalah Judika, salah satu jebolan Indonesian Idol, sama seperti Sammy. So kita lihat saja nanti kebenaran dari rumor tersebut.

Silakan simak lagu dari Kerispatih yang berjudul Pergi Dengan Indah yang diambil dari album terakhir Sammy di Kerispatih Semua Tentang Cinta.

Finally, Kerispatih officially stated that Sammy was no longer to be their vocalist. This was concerned with sammy entangled in drug cases in the week yesterday. Until now Kerispatih still not determine who is he that will replace the Sammy. Was mentioned as a successor is Judika, one dropout Indonesian Idol, just like Sammy. So we'll see the truth of these rumors.

Please refer to the song from Kerispatih titled Pergi Dengan Indah (Go With Beautiful) taken from the last album Sammy in Kerispatih Semua Tentang Cinta (All About Love).

Download | Kerispatih - Pergi Dengan Indah | Mediafire

jangan lupa untuk membuat sedikit review / komentar
Don't forget to make a little review/comment on post comment

No comments:

Post a Comment