Age Of Empires III Mania



By the way, talkin' bout games pasti banyak dari kalian yang suka banget main game. Spesial lagi game strategy kayak Age Of Empires III, dll.

Ali sebenarnya ga terlalu suka game strategy, menurut gua ribet cara maennya, dan malahan membingungkan. Tapi setelah belajar cara maen game strategy ini, eh malah ketagihan. Dalam sehari gw bisa ngabisin berjam-jam hanya untuk maen game ini. Ali dikenalin game ini sama temen gw Albert. Dia bisa lupa makan, mandi, malah lupa kerja cuma karena gila game strategy. Dan ternyata gw juga mengalami hal serupa dengan dia. Emang gila ya kalo uda maen game, bisa lupa waktu.

You know lah, setiap game pasti ada cheat nya, ali kadang-kadang kalo uda terdesak banget baru pake cheater supaya bisa membantu gw build town and kill the enemy. Just type "how turn this on" and than you have crazy cars :)

Sejauh ini ali juga sudah menginstal game ini di hape Nokia E61i ku. Meskipun ga sebagus tampilan di PC, but it does'n matter. I really LOVE this game! Oops, I toke that NBA words, sorry.

Guys, if you have coolest strategy game like that, please tell me. Contact me alie_ramli@yahoo.com or alieramli@gmail.com

Thanks...

No comments:

Post a Comment