Happy New Year 2009

Semua orang dari seluruh dunia rame-rame ngrayain yang namanya Tahun Baru, dari jalan-jalan, pesta kembang api, dugem, mabok, gambling, sampe yang namanya sex party.

Malam Tahun Baru kali ini gw lewatin hanya dengan makan malam bareng staff gw sepulang kerja jam 8.30 pm. Malam itu juga merupakan hari terakhir Erin (salah satu staff gw) bekerja setelah selama 2 bulan trainning.

Gw makan malam bareng staff gw cuma sampe jam 10 pm. Sesampainya dirumah, gw langsung mandi dan setelah mandi berniat untuk jalan keluar lagi hangout bareng temen-temen gw di Banjarmasin. Gw kerja di Syamsuddin Noor Airport Banjarbaru. Normal perjalanan dari Banjarmasin ke Banjarbaru kurang lebih 45 menit. Tapi berbeda kalo malam tahun baru, mungkin bisa 1-2 jam perjalanan karena macet total.

Gw kelar mandi trus make baju perparing buat jalan keluar uda hampir jam 11 pm. Trus kalo gw nekat berangkat ke Banjarmasin pasti nyampe banjar uda jam 12 lewat. Ga lucu kali ya kalo ngerayain pergantian tahun ditengah kemacetan...

Akhirnya gw cuma bisa nongkrong dirumah doang, sendiri, mau ngumpul bareng temen satu kantor malas. Gw cuma bisa nelpon temen-temen gw nanyain suasana malam tahun baru disana, trus ngucapin selat tahun baru. And the I'd go to sleep...

That was my poor New Year celebration...

No comments:

Post a Comment