Keep Holdin' On


Rasanya ga ingin persahabatan ini berakhir, gw pengennya rsa kasih sayang ini akan terjalin hingga kami tua nanti.

Ayu Ika Novarina S2 Ilmu Hukum, 01 November 1982. Ade satu ini sedikit tidaknya sudah merubah hidup gw semenjak mengenalnya semenjak 13 tahun yang lalu, mungkin lebih dari 13 tahun. Cewek gokil ini sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan tgl 24 February 2009 di Kota Solo. Dan resepsi rencananya di Jakarta tgl 28 February 2009. Dia calon notaris. Good job sista!

Sifat childist dia sehari-hari berubah kalo sudah mulai berkomentar atau memberikan masukkan pada kami berdua. Dia lebih dewasa dalam berfikir dari pada ali. Mungkin karena dia S2 Hukum kali ya... Ali sering curhat minta nasehat dari dia baik dalam pekerjaan ali, maupun dalam soal pribadi. She is my lovely, and I love her so much.

Indera Malik S1 Ilmu Hukum, 22 February 1981. Anak satu ini memang doyan begaul, hampir tiap malam dia nongkrong ditempat-tempat dunia hiburan malam. Gw ga tau nasib kunyuk satu ini nanti. Hampir tiap malam dia pulang pagi dalam keadaan mabuk. Sebenarnya dia anak yang jenius, smart, cuma karena malas aja menjadikan dia termasuk mahasiswa hukum di salah satu Perguruan Tinggi Ilmu Hukum di Banjarmasin yang kuliahnya terlambat kelar. Sifatnya yang mudah bergaul dengan siapa saja membuat dia termasuk anak yang mempunyai banyak temen.

Ali mengenal Onyin (nama panggilannya) sudah lebih dari 16 tahun. Dia seperti sodara kandung gw. Orang tuanya juga sudah seperti orang tua ali juga. Mama Nila sering memberikan nasehat yang bijak buat ali. Rumahnya juga merupakan rumah kedua buat ali. Setiap kali libur kerja, ali selalu menginap dirumahnya. It's like home sweat home, thank's for everythin' mom...

God, please don't take they all from me, 'cause I love them so much...

1 comment:

  1. wah alie... kie baru tau ayu mau nikah di jakarta ^_^

    kalau buka album foto lama aku masih nyimpen lho foto gank kita waktu maish bertujuh, hehehe inget nggak?
    ada Alie, Arief, trus indra, Emon... trus kita cewe-cewenya berdiri di belakang, Ayu, kikie sama onny... naek sepeda bertujuh jejer-jejer, nonton Laser Disc di rumah onny hahaha
    duh masa-masa yang masih terus jadi salah satu bagian terindah dalam hidup kikie lie ^_^

    ReplyDelete